Thursday, August 12, 2010

Air Liur Dijual untuk Obat Kuat

Thursday, August 12, 2010


Sebuah koran China, Hunan Online, memberitakan penjualan air liur yang dilakukan oleh gadis remaja di China. Menurut koran tersebut, penjual tersebut mengklaim bahwa air liur ini bisa digunakan sebagai 'obat kuat' dan dijual dengan harga GBP 2 perbotol kecil.

Sebelumnya, foto seorang gadis remaja berusia 18 tahunan dicantumkan pada produk tersebut. Akan tetapi setelah menerima banyak protes terhadap produk tersebut, pihak taobao.com pun menghapus gambar tersebut.

Penjual eceran yang mengatas namakan Zhou mengatakan bahwa dia tertarik dengan ide ini dan menduga bahwa akan berhasil memasarkan produknya. Tetapi sampai saat ini dia masih belum berhasil untuk menjual satu botol pun.

Menurutnya, air liur tersebut dikumpulkan dari remaja gadis-gadis yang berumur 18 tahun dimana air liur tersebut keluar ketika mereka sedang tidur di rumah ataupun apartemen mereka. Air liur tersebut diyakinin bisa berfungsi sebagai obat kuat dan bergaransi. Berarti pembeli tidak usah langsung bayar melainkan boleh membayarnya setelah teruji kebenaran dan keaslian produk tersebut.


Related Posts :

0 comments:

Post a Comment

 

Segala yang langka dan yang unik ada di sini is proudly powered by Blogger.com | Template by tips cinta dan kecantikan